Browser Android Tercepat di Jaringan 2G/GPRS

browser     Aktifitas browsing merupakan aktifitas yang sudah biasa di lakukan oleh kebanyakaan pengguna komputer, laptop, dan smartphone. Semakin berkembangnya teknologi, orang – orang makin banyak mengakses internet melalu gadget smartphone. Alasanya mungkin karena penggunaannya yang mudah, bisa di bawa kemana – mana, koneksi yang cepat, dll. Sekarang ini sudah banyak smartphone murah yang di jual di pasaran, rata – rata menggunakan sistem operasi Android. Kebanyakan Smartphone tersebut tidak mendukung 3G atau bagi yang tinggal di daerah pelosok tidak terjangkau jaringan 3G, sehingga aktifitas browsing terasa sangat lambat.

Android sendiri mempunyai Aplikasi yang cukup banyak, sehingga kita bisa memilih browser mana yang cocok untuk jenis koneksi kita. Jika jaringan kamu 3G/HSDPA disarankan menggunakan browser Chrome dan browser Mozilla Firefox. Tapi jika jaringan internet kamu 2G tidak di sarankan mencoba kedua browser di atas karena akan sangat lambat. Nah pada jaringan 2G/GPRS browser yang cocok kita gunakan adalah :
       1. Opera Mini
Tidak bisa dipungkiri lagi, Opera Mini merupakan browser no.1 untuk urusan internet lambat. Tampilan browser untuk android tidak jauh beda dengan tampilan java. Tampilan website Opera Mini telah di kompres sehingga mempercepat tampilan website dan hemat kuota.
operamini-android
  2. UCbrowser
UCbrowser juga cocok untuk jaringan lambat. Penggunaannya pun sangat mudah. Untuk mempercepatnya tinggal klik Speed Mode, maka website akan tampil lebih cepat dari biasanya.
uc-browser
       3. Dolphin Browser
Dolphin browser juga merupakan browser yang cepat, dan tampilannya sangat keren. Untuk mempercepat kita bisa menginstal add-on yang bernama Dolphin jetpack. Download Dolphin jetpack
dolphin-jetpack dolphin-browser-min

Klik nama browser untuk mendownload.

1 Comment Posted

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Mengetahui Web Hosting Shared atau Dedicated - Semua Tentang Teknologi

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.