Keyboard Android Terbaik di Playstore 2016

Keyboard AndroidKeyboard merupakan sebuah perangkat yang kita gunakan untuk memasukkan perintah kepada komputer. Pada jaman sekarang, keyboard tidak hanya berbentuk fisik, tetapi sudah berubah bentuknya ke bentuk virtual. Pada smartphone Android sendiri telah dilengkapi dengan Keyboard, tetapi diplaystore ada banyak aplikasi keyboard pihak ketiga yang menawarkan fitur dan kostumasi yang lebih lengkap dari keyboard bawaan android. Contoh fitur tersebut yaitu emoji, mengganti background, dukungan bahasa, swipe, shortcut dan lain-lain. Bukan hanya keyboard yang ditawarkan, melainkan perintah suara juga dimasukkan pada fitur oleh pengembang pihak ketiga tersebut. Banyaknya aplikasi keyboard di Playstore membuat kita agak sedikit bingung memilih mana aplikasi terbaik yang harus kita gunakan. Untuk rekomendasi kamu, berikut beberapa keyboard di Android dengan Fitur dan Tampilan terbaik versi dunia-komputer.com :

Keyboard Fleksy

Flesky Keyboard

Saya telah hampir 1 tahun menggunakan Fleksy dan termasuk puas dengan fitur dan kinerjanya. Tampilan Fleksy merupakan tampilan yang cantik dan elegan dibanding aplikasi lainnya, dan juga ditambah tambol keyboardnya yang besar menjadikan kita lebih mudah mengetik dengan cepat. Untuk kecepatan dalam menampilkan keyboard tergolong sangat cepat dan tanpa lag. Fleksy memiliki lebih dari 40 tema warna, Stiker, GIF, dan 800 emoji. Selain itu Fleksy juga support bahasa indonesia. Untuk lebih jelasnya, silahkan download keyboard Fleksy di sini.

Keyboard Swype

swype

Aplikasi keyboard terbaik kedua di android yaitu swype. Swype menggunakan teknik mengetik dengan cara mengeser jari huruf demi huruf, kemudian memperbaiki ejaan dengan benar dan menampilkannya kelayar smartphone. Swype mendukung lebih dari 70 bahasa dengan lebih dari 250 juta pengguna. Menurut saya, Swype tidak ada tandingnya dalam hal memperediksi kata yang kita masukkan termasuk dalam bahasa indonesia. Namun, Swype memiliki dua versi yaitu versi trial dan versi full. Untuk menggunakan Swype dalam waktu yang lama, disarankan kamu membeli yang full seharga $1 atau sekitar Rp.13.000. Download Swype disini.

Google Keyboard

Google Keyboard

Selanjutnya keyboard terbaik yang ketiga yaitu Google Keyboard. Sama dengan Swype diatas, Aplikasi Google Keyboard ini juga mendukung fitur slide typing, prediksi kata, dan emoji. Yang  membuat beda dengan aplikasi swype adalah, Google Keyboard juga dilengkapi dengan mode mengetik Voice. Jadi, ketika Kamu ingin menggunakan perintah suara, kamu bisa mengaksesnya melalui menu yang terletak disudut kiri bawah. Walaupun bahasa yang didukung tak sebanyak Swype, tetapi Google Keyboard telah mendukung bahasa indonesia.

GO Keyboard

Go Keyboard

Aplikasi keyboard terakhir yaitu GO Keyboard. GO Keyboard merupakan aplikasi besutan GO Keyboard dev team dan mendapatkan peringkat aplikasi terbaik Google Play di 20 negara. Kelebihan GO Keyboard terletak pada kostumasi dan Emoji yang sangat banyak. GO Keyboard juga telah mendukung bahasa indonesia.

Demikian beberapa macam keyboard terbaik di Android versi dunia-komputer. Semoga Bermanfaat.

Terimakasih.

Baca Juga :

Aplikasi Client WordPress Offical untuk PC dan Linux

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.