Rekomendasi Image Viewer Terbaik Untuk Windows

Rekomendasi Image Viewer Terbaik Untuk WindowsFoto merupakan sebuah gambaran objek nyata yang ditangkap oleh kamera. Seperti yang kita tau, foto merupakan hal yang lazim kita jumpai sekarang ini.

Foto-foto yang kita ambil, baik itu menggunakan kamera DSLR, Smartphone, maupun gambar yang dihasilkan dari komputer sendiri membutuhkan software yang dapat membuka tipe file tersebut dan biasanya disebut dengan istilah Image Viewer.

Salah satu software pendukung paling penting dalam setiap sistem operasi yaitu alat untuk menampilkan gambar, baik itu dalam format JPG, PNG, ICO atau yang lainnya. Tentunya setiap sistem operasi telah menyediakan tool image viewer untuk menampilkan foto-foto yang kita ambil.

Namun tool bawaan tersebut tidaklah memiliki fitur-fitur yang sering kita butuhkan dengan cepat, contohnya convert gambar, resize gambar, dan tools lainnya yang bakal memudahkan kita nantinya dari pada viewer bawaan.

Ada sangat banyak sekali software image viewer yang dapat gunakan, nah berikut ini merupakan rekomendasi image viewer yang telah admin dunia-komputer.com gunakan dalam waktu yang cukup lama yaitu HoneyView.

Apa itu Honeyview

Honeyview adalah sebuah aplikasi image viewer buatan bandisoft yang berjalan pada sistem operasi Windows XP/Vista/7/8/10. Aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu kurang dari 10mb dan dapat berjalan pada sistem 32bit dan 64bit.

Aplikasi ini sangat ringan, cepat dan punya fitur yang sangat berguna bagi kita yang sering membuka foto-foto dengan kualitas yang tinggi. Salah satu fitur yang admin suka yaitu fitur converter, resize dan fitur copy.

System Requitment Honeyview

  1. OS yang didukung: Windows XP / Vista / 7/8/10
  2. Lisensi: Freeware (Tanpa Adware / Spyware / Virus), EULA

Format yang didukung Honeyview

  1. Format gambar: BMP, JPG, GIF, PNG, PSD, DDS, JXR, WebP, J2K, JP2, TGA, TIFF, PCX, PGM, PNM, PPM, dan BPG
  2. Format gambar mentah: DNG, CR2, CRW, NEF, NRW, ORF, RW2, PEF, SR2, dan RAF
  3. Format gambar animasi: GIF animasi, WebP animasi, BPG animasi, dan PNG animasi
  4. Format arsip untuk melihat gambar langsung tanpa ekstraksi: ZIP, RAR, 7Z, LZH, TAR, CBR, dan CBZ.

Fitur- Fitur pada Honeyview

  • Konversi format gambar dengan cepat.

Konversi gambar pada aplikasi honeyview sangatlah mudah dan cepat. Kita bisa melakukan konversi gambar melalui klik kanan pada file explorer maupun didalam aplikasi honeyview sendiri. Salah satu kelebihan lain yaitu kita bisa mengkonvert gambar secara bersamaan .

image viewer convert batch image viewer

  • Kemampuan untuk menampilkan EXIF, termasuk informasi GPS.

  • Update aplikasi dengan mudah

Download aplikasi Honeyview

Sebenarnya masih banyak sekali fitur-fitur yang bisa kamu temukan dalam aplikasi ini, dari pada banyak teori, lebih baik kamu coba sendiri dengan menginstalnya di laptop mu 🙂

Download Honeyview terbaru di link ini.

Kunjungi website Honeyview di link ini.

Baca juga Pilih Laptop atau Netbook, Mana yang lebih baik?

Demikian artikel mengenai Rekomendasi Image Viewer Terbaik Untuk Windows, semoga bermanfaat.

Terimakasih.

 

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.